Program Kilat Kursus Menulis dan Menerbitkan Buku

Apa itu Program Kilat Menulis dan Menerbitkan Buku?
Program ini memberikan kursus dan pendampingan kepada peserta didik untuk menulis buku yang baik, berkualitas dan layak jual. Program ini juga memfasilitasi peserta didik hingga menerbitkan buku dengan ISBN di jaringan penerbit buku yang bekerjasama dengan Nusantara Writing School.

Kursus Menulis Buku
Tutor berpengalaman kami akan mendampingi peserta didik secara private tatap muka maksimal 4 kali pertemuan (maksimal 2 jam/pertemuan). Selama pertemuan tatap muka, peserta didik diajari bagaimana menulis buku yang berkualitas dan menjual, bagaimana metode penulisan yang baik dan benar, sampai diarahkan untuk menerbitkan buku di mana peserta difasilitasi hingga bisa menerbitkan buku. Pendampingan kursus melebihi 4 kali pertemuan akan dikenakan biaya kursus reguler sebesar Rp 150.000 per pertemuan.

Apa fasilitas yang didapatkan peserta didik?
  • Peserta didik mendapatkan kursus private reguler menulis buku yang berkualitas dan layak jual selama 4 kali pertemuan (maksimal 2 jam/pertemuan)
  • Peserta didik difasilitasi sampai menerbitkan buku ber-ISBN dengan jaringan penerbit buku yang bekerja sama dengan Nusantara Writing School
  • Peserta didik mendapatkan 10 eskemplar buku sebagai bukti terbit
  • Peserta didik mendapatkan sertifikat kursus menulis profesional dari Nusantara Writing School
  • Peserta didik mendapatkan "prestasi" sebagai seorang penulis yang telah menulis buku berkualitas dan layak jual di mana nilai prestis ini bermanfaat untuk keperluan "prestasi" pribadi peserta didik
  • Peserta didik dibantu untuk memasarkan buku yang telah terbit di jaringan distributor buku yang bekerja sama dengan Nusantara Writing School, baik melalui distributor buku online maupun distributor toko buku. Dalam hal ini, pembagian royalti ditentukan kemudian dalam perjanjian.
Biaya
Biaya dalam program kilat kursus menulis dan menerbitkan buku adalah Rp 5.000.000,- dengan fasilitas yang telah dijelaskan di atas. Adapun fasilitas lain seperti banyaknya jumlah buku yang dicetak, maka dapat ditentukan kemudian.

Contoh buku program kilat kursus menulis dan menerbitkan buku bisa DILIHAT DISINI