Nusantara Writing School (NuWS), Sekolah Menulis di Semarang

Berawal dari keinginan untuk memberikan ilmu pengetahuan dalam hal menulis, sebuah sekolah menulis yang berkomitmen untuk mencerdaskan anak bangsa melalui menulis didirikan, yaitu Nusantara Writing School atau lebih akrab disebut NuWS.

NuWS adalah lembaga pendidikan dan pelatihan untuk mencerdaskan anak bangsa melalui menulis. Program pelatihan yang ditawarkan beragam, antara lain menulis cerpen, puisi, berita, novel, artikel, hingga menulis karya buku. Tidak sekedar diajarkan untuk menulis, NuWS juga mengajarkan bagaimana rahasia meraup "dolar" dari kegiatan menulis tersebut. Karena jika tahu rahasianya, menulis tidak hanya simbol prestasi bagi penulisnya, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Dengan bekerjasama dengan sebuah penerbit buku, partner media, serta tentor berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, peserta didik akan mendapatkan kesempatan untuk menerbitkan karyanya atau mengirim karyanya di berbagai media massa.

NuWS akan segera dilaunching pada awal Februari di Semarang. Bagi Anda yang berminat mendaftar menjadi peserta didik "training" di NuWS dapat menghubungi informasi di 085226611711.